Kamis, 12 April 2012

be enjoy always

7 Tips Menikmati Hidup

1. Pikirkan pikiran-pikiran positif.
Ketika Anda menemukan diri Anda berpikir pikiran negatif, hentikan segera dengan cara apapun yang diperlukan.He he he Bila perlu, tampar wajah sendiri, berteriak sesuatu yang positif di bagian atas paru-paru sahabat atau melompat naik dan turun. Sekali lagi, ini untuk kebahagiaan dan kesuksesan sahabat.
2. Cobalah untuk fokus pada hari ini.
Masa lalu tidak akan kembali, jangan gadaikan hidup kita kepada kesalahan masa lalu. Minta ampunlah kepada Alloh. Mulailah rangkai masa depan dengan hasil yang baik hari ini. Masa lalu jadi pelajaran, masa kini adalah tindakan kebahagiaan untuk sukses di esok hari.

3. Lebih fokus lagi, hidup pada saat ini.
Bahkan 10 menit lalu adalah masa lalu. Jika sahabat senatiasa dzikir, pada saat ini sahabat akan selalu senang karena tidak ada yang salah dalam sepersekian detik.
4. Secara kontinu, kurangi keinginan.

Mereka yang memiliki banyak obsesi tentang materi haru bersiap ketika materi itu hilang dari diri mereka taua tidak tercapai. Menjadi orang yang sedikit keinginan kan membuat hiudp menjadi lebih bermakna. Bedakan antara keinginan dan tindakan positif.

5. Jaga kebugaran.

Kita boleh jadi memiliki kekayaan, tetapi tanpa badan yang bugar, itu semua tidak bisa kita nikmati. Kita hanya punya satu tubuh, jadi jangan jadi pemalas untuk rajin merawatnya.

6. Seyumlah lebih sering.

Ketika kita tersenyum, otak kita mengeluarkan serotonin, homon kebahagiaan. Senyum adalah jalan alami untuk bahagia

7. Bertafakurlah setiap malam setidaknya selama 1 jam.

Dalam dunia modern di mana semua orang sangat terhubung dengan segala sesuatu yang lain melalui ponsel, TV dan internet, orang yang paling jarang menikmati keindahan keheningan. Kemampuan untuk menenangkan pikiran dan merilekskan tubuh adalah seni dan keterampilan yang setiap orang harus berkembang. Dan Alloh menyediakan waktunya untuk kita.Cukup duduk di suatu tempat, lebih baik di alam, dan fokuslah berdzikir, membava Alquran. Biasakanlah maka anda akan mendapatkan keindahan, merasa sangat jernih dan tumbuh. Satu-satunya cara untuk benar-benar memahami tips ini adalah dengan mencobanya. Mari membangun surga hari ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar